http://cakning.com/?sp=dekeri234

Usaha Rumahan Yang Lagi Trend

 On Saturday, April 25, 2015  

Yang namanya usaha rumahan pastilah usaha yang bisa dikerjakan dari rumah, waktu yang fleksibel, modal tidak terlalu besar dengsn proses mudah dan sederhana. Banyak hal yang bisa dikerjakan dari rumah, tapi kalau kita bicara trend, sampai dengan artikel ini dibuat, bisnis dropship masih menjadi trend usaha yang bisa dikerjakan dari rumah bahkan di mana saja apabila dipadukan dengan teknologi online. Bisnis dropship adalah sebuah metode bisnis dimana penjual tidak perlu memikirkan tempat untuk penyimpanan dan mengelola stok, karena barang yang kita jual bukan milik kita tapi milik supplier yang melakukan penjualan secara dropship, disini kita hanya melakukan fungsi sebagai marketing atau mencari pembeli untuk barang-barang milik supplier, begitu ada order atau pembelian kita segera menghubungi penjual untuk mengirimkan barang ke alamat pembeli langsung, mungkin bahasa lazimnya kita itu sebagai makelar atau lebih keren lagi disebut broker.

Sekarang sudah cukup banyak supplier yang menerima reseller dengan sistem dropship, tidak seperti dulu, supplier mewajibkan untuk melakukan pembelian sejumlah barang yang dikirim ke alamat reseller untuk kemudian baru dijual kembali, sehingga reseller harus disibukkan dengan penyimpanan barang yang belum tentu bisa dijual, kalaupan sudah ada pembeli reseller harus mengirim kembali barang ke alamat pembeli tersebut, harga bisa bertambah mahal karena terjadi dua kali pengiriman, dari supplier ke reseller dan dari reseller ke pembeli. Usaha dropship sangat mungkin dilakukan dari rumah, kita tidak perlu membuka toko fisik untuk menjalankan usaha ini, bahkan dengan modal yang sangat minim, sebuah smartphone dan koneksi internet saya rasa sudah cukup, barang-barang dari supplier bisa kita promosikan secara online via sosial media seperti facebook, twitter, BBM dan sebagainya. Satu hal yang perlu diperhatikan sebelum kita memulai usaha dropship, yaitu reputasi supplier yang akan kita ajak bekerjasama, apakah barang yang ditawarkan benar-benar berkualitas, informasi stok barang yang selalu up to date, alamat supplier jelas dan apabila ada minta atau carilah testimoni tentang supplier tersebut.

usaha rumahan yang lagi trend

Salah satu supplier yang memiliki spesialisasi di bidang dropship adalah cakning, supplier asal surabaya ini menyediakan ribuan produk berkualitas dan bervariasi siap untuk dijual jika sudah bergabung menjadi member, dengan biaya pendaftaran hanya 100 ribu rupiah sekali untuk seumur hidup. Dari segi reputasi, cakning tidak perlu diragukan lagi karena sudah banyak member yang merasakan keuntungan berjualan dropship dari produk-produk yang ditawarkan oleh cakning.

Bisnis dropship akan menjadi salah satu model usaha yang akan menjadi trend selama tahun 2015, apabila Anda mencari usaha rumahan yang lagi trend tidak ada salahnya Anda mencoba usaha dropship ini, selain sedang trend usaha dropship ini juga relatif mudah untuk dijalankan bahkan untuk pemula sekalipun.
 
Usaha Rumahan Yang Lagi Trend 4.5 5 Author Saturday, April 25, 2015 Ini usaha rumahan yang lagi trend, modalnya sangat minim tapi keuntungan sangat mencengangkan Yang namanya usaha rumahan pastilah usaha yang bisa dikerjakan dari rumah, waktu yang fleksibel, modal tidak terlalu besar dengsn proses m...


No comments:

Post a Comment