http://cakning.com/?sp=dekeri234

Dropship Lokal Terpercaya Dengan Produk Lengkap Dan Berkualitas

 On Tuesday, June 17, 2014  

Mencari supplier dropship lokal terpercaya memang gampang-gampang susah, tidak hanya supplier yang menyediakan berbagai produk berkualitas, tetapi juga supplier yang mengutamakan kepuasan para membernya dan memberikan support selama 24 jam penuh.

Dropshipping merupakan sebuah bisnis dengan modal kepercayaan yang sangat tinggi, bisa dijalankan dengan cara offline dan online, oleh karenanya jika akan terjun ke usaha ini wajib bagi kita untuk mencari supplier dropship yang benar-benar bisa dipercaya dan memiliki reputasi yang baik.

Secara umum, supplier dropship bisa dikatakan memiliki reputasi yang cukup baik dan terpercaya bila memiliki persyaratan minimal sebagai berikut,
  1. Menyediakan ribuan produk berkualitas dengan banyak kategori di marketplacenya.
  2. Memberikan peluang profit bagi membernya di kisaran 15-35 % per penjualan dan per produk.
  3. Harga produk bersaing sesuai dengan harga pasar.
  4. Memiliki customer service yang responsif selalu siap melayani pertanyaan cek stok dan memproses order member dengan cepat.
  5. memprioritaskan keberhasilan member dengan menyediakan berbagai layanan dan fasilitas untuk memudahkan member melakukan promosi dan menawarkan produk baik offline maupun online.
Masih sedikit supplier dropship lokal yang memiliki atau memenuhi lima persyaratan minimal tersebut, dari hasil penelusuran saya secara di internet, jumlahnya tidak lebih dari jumlah jari satu tangan kita, itupun tidak semua supplier memenuhi secara utuh kelima syarat tersebut. Dari sekian supplier online yang saya temukan hanya satu yang memiliki kelima syarat tersebut, adalah cakning.com, supplier dropship lokal ini merupakan milik seorang marketer online asal surabaya yang cukup terkenal di indonesia yaitu Henri Gunawan. Meskipun usia cakning.com masih sangat muda namun sudah memiliki reputasi yang cukup tinggi di dunia dropshipping dan dikelola dengan sangat profesional.

dropship lokal terpercaya

Reputasi awal dari sebuah supplier dropship online sebenarnya bisa dinilai dari tampilan websitenya, bagi yang penasaran bisa lihat di sini. Dengan terpenuhinya kelima syarat tersebut, cakning.com pantas disebut sebagai supplier dropship lokal terpercaya di indonesia.

Bagi yang tertarik untuk menekuni bisnis dropship dan menjadi member dropship cakning.com silahkan klik di sini. Begitu banyak peluang dan jenis usaha yang bisa dilakukan secara online, namun bagi seorang pemula memulai bisnis online dengan bisnis dropshipping online ini merupakan langkah awal yang paling tepat karena caranya yang sangat mudah dan tidak ribet.
Dropship Lokal Terpercaya Dengan Produk Lengkap Dan Berkualitas 4.5 5 Author Tuesday, June 17, 2014 Inilah supplier dropship lokal terpercaya dengan platform online, supplier dengan customer service yang handal dan ribuan produk berkualitas Mencari supplier dropship lokal terpercaya memang gampang-gampang susah, tidak hanya supplier yang menyediakan berbagai produk berkualitas...


No comments:

Post a Comment