http://cakning.com/?sp=dekeri234

Bisnis Online Yang Terbukti Membayar Membernya

 On Monday, June 15, 2015  

Cakning bisa menjadi pertimbangan buat sobat yang ingin berbisnis online, cakning adalah bisnis online yang terbukti membayar membernya terutama program affiliasi atau program referalnya. tidak hanya membayar setiap member yang berhasil mereferensikan member baru sampai dengan melakukan pembayaran, tetapi kita juga bisa menjalankan usaha dropship yang menjadi bisnis utama dari cakning.com, menjual produk-produk yang dimiliki cakning dengan metode dropship, yaitu metode di mana kita tidak memiliki stock barang, barang akan langsung dikirim ke pembeli sobat oleh cakning.

Bagi sobat yang sudah menggeluti bisnis affiliasi online baik dalam maupun luar negeri tidak ada salahnya mencoba bisnis affiliasi dari cakning ini, potensinya sangat besar karena saat ini begitu banyak masyarakat indonesia yang gemar berjualan baik secara online maupun ofline, dan akan terus tumbuh dengan pesat di masa yang akan datang. cakning dapat memberikan solusi bagi siapa saja yang ingin berjualan tetapi masih kesulitan dalam pengadaan barang, nah peluang inilah yang harus dimanfaatkan untuk menambah penghasilan dari bisnis affiliasi, dengan mengajak siapa saja yang ingin berjualan tetapi tidak memiliki produk, dan komisi akan kita peroleh dari calon member yang melakukan pendaftaran melalui link affiliasi kita yang diberikan oleh cakning.com. Berikut akan saya berikan beberapa screenshot bukti penghasilan yang saya peroleh dari cakning.com, baik sebagai affiliasi maupun dropshipper.

Berikut adalah screenshoot email konfirmasi transfer ke rekening saya sebagai member oleh cakning.com, dan semuanya sudah masuk ke rekening saya tentunya.

Bisnis online yang terbukti membayar membernya
Bisnis online yang terbukti membayar membernya
Bisnis online yang terbukti membayar membernya

Sampai dengan saat ini cakning selalu membayarkan komisi saya setiap bulannya dari program affiliasi, pembayaran biasa dilakukan pada minggu pertama setiap bulannya dan sesuai dengan banyaknya member baru yang bergabung dari link affiliasi saya. Menurut saya bisnis affiliasi dari cakning lebih mudah dijalankan dari pada program affiliasi yang lain, bahkan jenis bisnis online lainnya karena peminatnya sangat luas dan model usaha yang ditawarkan sangat umum, mudah dipahami oleh setiap orang dari semua kalangan. Reputasi cakning.com tidak perlu diragukan lagi melihat sosok yang berada dibalik kesuksesan cakning.com, adalah Sie Henry Gunawan seorang internet marketer yang sudah sangat dikenal dikalangan netizen tanah air sekaligus sebagai founder dari cakning.com.

Sudah sangat jelas cakning.com adalah salah satu model bisnis online yang terbukti membayar membernya, jadi tunggu apalagi ? Sebuah peluang usaha online dengan pasar yang masih sangat luas, silahkan sobat rasakan betapa mudahnya memulai usaha affiliasi bersama cakning.com, jika berminat, buruan sobat bisa langsung daftar di cakning.com.

Bisnis Online Yang Terbukti Membayar Membernya 4.5 5 Author Monday, June 15, 2015 Banyak bisnis online yang terbukti membayar membernya, cakning.com adalah salah satunya Cakning bisa menjadi pertimbangan buat sobat yang ingin berbisnis online, cakning adalah bisnis online yang terbukti membayar membernya t...


1 comment: