http://cakning.com/?sp=dekeri234

Cakning Review

 On Monday, March 16, 2015  

www.cakning.com adalah distributor dropship asal kota surabaya yang didirikan oleh Sie Henry Gunawan, seorang internet marketer yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Cakning menawarkan berbagai jenis dan merk barang yang siap dijual oleh para member, mulai dari kebutuhan rumah tangga sampai fashion dewasa dan anak-anak. Saya sendiri sudah menjadi member cakning sejak pertengahan tahun 2014 dan dalam artikel cakning review ini saya akan mencoba sharing dan memberikan sedikit review berdasarkan pengalaman saya menjadi member cakning.com dengan harapan rekan-rekan yang akan bergabung memiliki sedikit bayangan sebelum menjadi member cakning.com.




Cakning review
Saya akan mulai dari penampakan dari halaman depan websitenya, dan berikut adalah kesan pertama saya ketika berada di halaman depan/home www.cakning.com :

1. Warna halaman depan sangat menyejukkan dan bersih, nuansa biru memberikan kesan profesional dan tidak kelihatan semrawut, sangat bersahabat dengan mata cek di Sini

2. Navigasi sangat sederhana tetapi cukup mengakomodir semua kebutuhan akan informasi bagi pengunjung, yang cukup menarik dari halaman depan cakning adalah video yang disisipkan di pojok kanan bawah berisi materi singkat dan padat tentang apa dan bagaimana bisnis dropship itu. Untuk lebih jelasnya lihat di sini

3. Navigasi yang sederhana juga akan kita temukan pada member area, yang paling mencuri perhatian saya saat berada di member area adalah menu category barang, karena itulah tujuan saya bergabung menjadi member cakning, yaitu mencari barang-barang berkualitas yang akan saya jual kembali dengan metode dropship.

Mungkin itu saja review saya mengenai penampakan websitenya, dan berikutnya saya akan mereview bagian terpenting dari cakning, yaitu kualitas pelayanan, proses transaksi dan produk yang ditawarkan oleh cakning.com, karena inilah yang akan sangat menentukan bisnis atau usaha dropship yang akan kita tekuni nanti. Inilah bagian utama dari artikel cakning review ini, mari saya share satu persatu.

1. Produk

Cukup banyak jenis variant produk yang ditawarkan dan semuanya siap untuk dipasarkan seperti otomotif, fashion dewasa dan anak-anak, perlengkapan rumah tangga, cosmetics, gadget dan lain-lain. Anda dapat memilih jenis produk sesuai dengan minat dan kemampuan, jadi dengan banyaknya jenis produk yang dimiliki merupakan salah satu kelebihan dari cakning sebagai distributor dropship.

2. Pelayanan

Customer service siap membantu para member jika ada yang kurang jelas atau permasalahan lainnya, bisa via e-mail, sms dan blackberry massenger. Navigasi kontak support cakning.com sangat mudah digunakan, tetapi ada sedikit kekurangan dalam pelayanan yang pernah saya alami yaitu respon yang sangat lambat dari CS pada saat menanyakan ketersediaan stock produk padahal calon pembeli menunggu jawaban segera dari kita sebagai reseller dropship dan support hanya diberikan pada jam kerja saja yaitu pukul 09.00 - 17.00 wib.

3. Proses Transaksi

Cara order produk di cakning tidak jauh berbeda dengan toko-to online lainnya dari segi navigasi maupun urutan prosesnya, bahkan apabila tidak mengerti juga, member dapat meminta bantuan CS cakning untuk melakukan proses order sesuai produk yang akan kita beli.

Selain beberapa hal tersebut di atas, reputasi merupakan bagian terpenting dan menjadi perhatian awal kita saat akan bergabung menjadi member cakning. Seperti yang sudah disampaikan di atas, owner dan pendiri cakning adalah seorang internet marketer yang sudah punya nama di Indonesia, yaitu Sie Henry Gunawan. Dengan reputasi yang dimiliki ownernya, calon member tidak perlu merasa ragu lagu untuk segera bergabung dan dijamin cakning bukan penipu.

Bagi yang belum yakin dan masih merasa was was itu sangat wajar dan bisa dimengerti, silahkan saja Anda bisa mendatangi office www.cakning.com yang berada di Surabaya, tepatnya di Jalan Kutisari Indah Utara IV No. 15 ( (031) 843-5979 / 0838-3333-0128 ).

Itulah review cakning.com sejauh ini dari apa yang sudah saya alami selama menjadi member, dan yang terpenting saya tidak memerlukan waktu lama untuk berhasil menjual beberapa produk dari cakning.
Cakning Review 4.5 5 Author Monday, March 16, 2015 Review cakning.com terlengkap dari member yang sudah sukses, apakah cakning scam ? baca di sini www.cakning.com adalah distributor dropship asal kota surabaya yang didirikan oleh Sie Henry Gunawan, seorang internet marketer yang sudah ...


1 comment: