http://cakning.com/?sp=dekeri234

Cakning Penipu

 On Thursday, March 5, 2015  

Bila Anda menggunakan kata kunci "cakning penipu" saat melakukan pencarian di google atau search engine lainnya, berarti Anda sudah memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan www.cakning.com, baik sebagai affiliate ataupun reseller, dimana nantinya Anda akan menjual berbagai produk yang dimiliki oleh www.cakning.com. Apabila hal ini benar, berarti Anda sudah melakukan suatu tahapan atau proses yang memang seharusnya dilakukan oleh seorang atau calon pebisnis online yang akan bergabung dengan salah satu platform bisnis atau usaha yang berbasis online, meskipun produk-produk yang ada di cakning.com bisa juga kita jual secara ofline.

Mengetahui reputasi website atau perusahaan yang nantinya akan dijadikan mitra bisnis adalah  suatu hal yang wajib bagi calon pengusaha online maupun semi online, karena semua atau sebagian transaksi akan dijalankan secara online, yang artinya antara pihak tidak saling bertemu secara langsung, begitu pula dengan produk-produk yang ditawarkan, kita hanya mengetahuinya dari tampilan-tampilan gambar dan beberapa testimoni dari orang-orang yang sudah menjadi member.

Agar tidak tertipu, bagi siapa saja yang tertarik untuk menjadi member cakning, sudah seharusnya untuk mencari tahu reputasi cakning.com secara online di search engine dengan kata kunci CAKNING PENIPU.

Disini akan saya bagikan sedikit pengalaman saya menjadi member dari cakning.com, kenapa sedikit ? karena kalau kebanyakan Anda pasti akan bosan....Saya menjadi member cakning.com sekitar pertengahan tahun 2014, berawal dari keinginan saya untuk memulai bisnis dan saya memutuskan untuk menjual barang secara online, dan ternyata berbagai kendala sudah saya temui, padahal saya belum memulai apa-apa loh...hanya baru memutuskan. Berikut beberapa kendala yang sudah saya temui :

Bingung mencari supplier barang yang nantinya akan saya jual.

Bagaimana saya mengelola barang yang akan saya jual.

Pengiriman barang ke customer jika barang sudah laku terjual.

Waktu extra yang harus saya keluarkan untuk menekuni usaha jualan online, mengingat saya juga memiliki pekerjaan rutin sebagai karyawan swasta.

Search sana sini, akhirnya saya berkenalan dengan satu metode jualan online, yaitu metode dropship. Sedikit tentang dropship, yaitu suatu metode dimana kita sebagai penjual tidak mengelola barang dagangan kita, kita hanya menjual atau mencari pembeli saja dan setelah ada order kita akan meneruskannya ke supplier pemilik barang yang akan mengirimkan langsung ke alamat pembeli...bisa dikatakan kita itu sebagai broker atau makelar.

Langkah berikutnya adalah mencari supplier yang bisa dropship, dan akhirnya saya memilih www.cakning.com sebagai supplier, karena www.cakning.com merupakan platform yang memiliki spesialisasi di bidang supplier dropship. Seiring berjalannya waktu saya pun sudah melakukan beberapa penjualan dari barang-barang yang dimiliki oleh cakning.com dan tentunya sampai sekarang berjalan dengan lancar.

Secara keseluruhan tidak ada masalah selama saya menjadi member cakning sampai dengan tulisan ini saya buat, hanya beberapa hal yang menurut saya perlu disempurnakan oleh cakning agar member semakin mudah dalam melakukan transaksi, akan saya bahas khusus di artikel berikutnya.

Beberapa hal yang membuat saya yakin lalu memutuskan menjadi member, dan cakning bukan penipu adalah,

1. Tampilan website yang profesional, lihat di sini
2. Alamat yang tertera di website sangat jelas
3. Owner www.cakning.com adalah Sie Henry Gunawan, seorang internet marketer nasional yang sudah punya nama

Tertarik ? langsung saja kunjungi www.cakning.com




Cakning Penipu 4.5 5 Author Thursday, March 5, 2015 Cakning penipu, pengalaman mencengangkan menjadi member www.cakning.com, harus Anda ketahui sebelum menjadi membernya Bila Anda menggunakan kata kunci " cakning penipu " saat melakukan pencarian di google atau search engine lainnya, berarti Anda su...


57 comments:

  1. gan kebetulan sekali aku baru aja daftar di situs cakning,tapi masih bingung, aku boleh minta nomer atau pinya ga gan?
    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan, saya baru dafta juga heheh. salam kenal
      contac saya via inbok yah [www.fb.com/anderila]

      Delete
  2. saya member baru , tapi ga ngerti cara kerjanya , gmn cara jualnya , apa ada video tutorialnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan login dulu di cakning.com....cari katalog, di sana ada ribuan barang yang bisa dijual secara online atau ofline dengan harga yang sudah ditentukan cakning atau bisa juga dengan harga sendiri, nah jika sudah ada yang beli, kita tinggal order saja di cakning dengan alamat pengiriman langsung ke pembeli kita

      Delete
  3. DAFTAR GRATIS !!
    Mau jadi agen pulsa,pembayaran tagihan,atau kirim uang online,semua bisa.
    Ga perlu repot,semua jenis transaksi ppob tersedia disini.
    Klik disini :
    http://www.speedcash.co.id/1256145

    Solusi pembayaran tagihan anda.

    ReplyDelete
  4. KAlo mempromosikan produk cakni harus upgrade akun gitu ?

    ReplyDelete
  5. Makasih gan infonya menarik,mau di coba juga deh,sudah beberapa kali mencoba sistem droppship tapi kurang sreg...
    Sekalian numpang promosi ya buat yang mau belajar bisnis e-ticket airline,KAI,dan reservasi hotel klik disini
    https://www.birotiket.com/?id=Raisha

    ReplyDelete
  6. kalo punya barang sendiri mau jual di cak ning boleh gk

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh, silahkan register menjadi vendor cakning

      Delete
  7. Halo mas, kalau promosi apa tinggal copy paste atau. Pakai link affiliasi? Kok saya masih bingung ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk promosi jualan boleh copy paste produk2 cakning atau dengan mempromosikan link replika toko online Anda yang sudah disediakan cakning, contoh linknya seperti ini http://cakning.co/?sp=USERNAME....sedangkan link affiliasi untuk mempromosikan cakning kepada orang lain sehingga bergabung menjadi member cakning, link affiliasi tidak untuk jualan Mas

      Delete
  8. untuk alamat yang kita cantumkan di toko online kita gimana? biasanya pas pendaftaran toko dituntut menuliskan alamat lengkap

    ReplyDelete
  9. untuk alamat yang kita cantumkan di toko online kita gimana? biasanya pas pendaftaran toko dituntut menuliskan alamat lengkap

    ReplyDelete
  10. untuk alamat yang kita cantumkan di toko online kita gimana? biasanya pas pendaftaran toko dituntut menuliskan alamat lengkap

    ReplyDelete
  11. gan, mau nanya ni. ko saya ga bisa daftar ya ?

    pas saya daftar langsung dialihkan ke sucuri website firewall gan, gimana langkah selanjutnya ? maklum gan masih newbie hehehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan "clear history" browsernya dulu Mas lalu coba diulang lagi

      Delete
  12. oke gan, ane coba dulu. smoga lancar jaya.

    ReplyDelete
  13. bagaimana kita dapat uang dari suplayer, setelah barang yang kita jual tlah sampai ke pembeli

    ReplyDelete
  14. Pak saya msih bingung. Saya sudah mendaftar tpi blum beralih ke premium karna saya masih bner bner bingung cara kerjanya

    ReplyDelete
  15. Pak saya msih bingung. Saya sudah mendaftar tpi blum beralih ke premium karna saya masih bner bner bingung cara kerjanya

    ReplyDelete
  16. Gan untuk bisa akses katalog agar bisa di print gimana gan.. Saya coba berulangkali kok gak bisa. Apa harus upgrad jadi member premium?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, harus upgrade dulu agar bisa masuk ke katalog

      Delete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. Mas cara mendapatkan web replika caranya gimana masih belom paham

    ReplyDelete
  19. Mas cara mendapatkan web replika caranya gimana masih belom paham

    ReplyDelete
  20. Udh daftar tapi gx ngerti cara krja nyaa
    Yg tau tlng jelasin donk

    ReplyDelete
  21. Mau daftar cakning di sini aja: http://cakning.co/produkdetilphp?%20sku=3809&sp=CE644

    ReplyDelete
  22. saya sudah gabung, bisa pandu saya ? :)
    nama Email saya Trimuliani95@gmail.com
    saya sangat menunggu email dari anda.

    ReplyDelete
  23. Saya sudah daftar...tpi masih bingung sistemnya kyk gmn...tolong dong gan

    ReplyDelete
  24. Saya sudah daftar...tpi masih bingung sistemnya kyk gmn...tolong dong gan

    ReplyDelete
  25. aku sudah terdafar, tapi masih bingg dengan jualan offline,, tolong penjelasannya dong,, aku kira setalah daftar aq dapat katalogny

    ReplyDelete
  26. Mendingan jual produk sendiri.Apa aja yng murah murah

    ReplyDelete
  27. SUDAH BOSEN DENGAN GAME ONLINE ITU-ITU SAJA DAN MASIH BELUM MENDAPATKAN GAME ONLINE BARU LAGI??

    JIKA BELUM MENDAPATKAN GAME BARU YANG ANDA CARI MARI BERGABUNG SEKARANG JUGA BERSAMA INDOMONOPOLY GAME SATU-SATU NYA TERBARU YANG MENGGUNAKAN UANG ASLI INDONESIA..

    HANYA DEPOSIT 20.000 & WITHDRAW 50.000 DAN ANDA SUDAH BISA MENIKMATI SUASANA GAME YANG BERBEDA DARI GAME LAIN NYA YANG PERNAH ANDA MAIN KAN..

    KOMISI REFERRAL 50% UNTUK SEMUA MEMBER DAN ACCESSORIES 7HARI SECARA RANDOM

    AYOO JADILAH JUTAWAN PERTAMA DI INDOMONOPOLY SEKARANG JUGA..

    UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI TEAM LIVECHAT KAMI RAMAH SIAP MELAYANI CHAT ANDA 24JAM..

    DAN DI BACA ARTICEL-ARTICEL MENARIK NYA YA:

    http://idrmonopolyindo.blogspot.com

    fans page facebook https://goo.gl/vHund8

    line official http://bit.ly/1PyPyKP

    BBM Pin : 5649B320

    Line : hermilyrostan

    ReplyDelete
  28. mantap gan... jangan lupa kunjungi jagojual.com juga gan... jual beli gampang

    ReplyDelete
  29. cara mendapatkan Link afiliasi cakning.com bagaimana?

    ReplyDelete
  30. cara mendapatkan Link afiliasi cakning.com bagaimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. link bisa diperoleh setelah Mas mendaftar member dulu

      Delete
    2. gimana cara daftar membernya mas??

      Delete
  31. Mas ERIANA JAYADI, gimana cara menjalan kan bisnis dropship,langkah awal apa yg saya lakukan..?? ma.af, saya masih awam dg hal itu, bisa minta bimbingan nya kah menjadi dropship hebat seperti mas ERIANA JAYADI, #terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan daftar dulu di salah satu supplier dropship Mas di http://cakning.com/?sp=dekeri234 atau supplier yang lain, Mas bisa menawarkan barang yang dijual di marketplace seperti tokopedia, bukalapak dsb

      Delete
  32. Saya sudh daftar tp msh bingung caRa mengaplikasikn nya?

    ReplyDelete
  33. Saya sudh daftar tp msh bingung caRa mengaplikasikn nya?

    ReplyDelete
  34. saya udah daftar tapi masih bingung cara upload potonya,dsimpan dulu bkn,terus klu kita jual profit nya larinya kemana,sedangkan tidak cakning tdk cantumkan nomer rekening waktu daftar

    ReplyDelete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. Mas saya masi awan. Mohon bantuan nya. Cara alur pembayaran ny dr awal gmna ya. Makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. prinsipnya sama dengan jual dan beli barang pada umumnya, bedanya adalah barang dikirim oleh cakning ke alamat pembeli anda....jadi anda tidak repot lagi ngurusi barang yang harus dikirim ke pembeli anda....anda beli barang di cakning untuk pembeli anda dan cakning akan mengirimkannya ke alamat pembeli anda

      Delete
    2. cara membeli barangnya gimana gan? saya minta pinnya agan. saya mau belajar dari agan

      Delete
    3. Belinya secara online di halaman katalog produk gan, agan harus upgrade member dulu agar bisa membuka halaman katalog cakning.com....setelah agan mendapat pesanan dari pelanggan agan dan sdh dilakukan pembayaran, barulah agan melakukan pembelian di katalog produk cakning, kemudian beri alamat lengkap pembeli agan dan barang langsung dikirim ke pembeli agan

      Delete
  37. Dapat komisi kontan minimal Rp. 55.000.00/buku.

    Perkenalkan. Saya Andi Yanto ini website pribadi saya www.andiyanto.net


    Selain ofline, saya juga seorang pengusaha Online. Kebetulan saya adalah distributor paket METODE RUBAIYAT 4 JAM BISA BACA ALQURAN silakan di baca saja detailnya di

    http://rubaiyatindonesia.com atau www.rubaiyatindonesia.co.id


    Saya mencari Reseller yg akan saya beri komisi minimal Rp.55.000.00/perbuku yg laku.

    Produk Rubaiyat adalah paling di cari di Indonesia

    Fasilitas akan saya buatkan website untuk promosi sehingga akan samgat memudahkan untuk menjualnya.

    Cukup dg facebook,what's app , dan website Anda bs dapatkan lebih dri jutaan rupiah perbulan nya.

    Apalagi jika ditambah dg sosmed lainya, Line@, instagram, twitter dan blog dsb

    Hubungi saya di

    SMS/CALL 085647701045
    WA only 081902593977


    www.rubaiyatindonesia.com
    www.rubaiyatindonesia.co.id

    ReplyDelete
  38. Kakakku udah bayar member tp knapa ga bisa login ya....setiap login masuknya keberanda...muter2 terus kaya gitu

    ReplyDelete
  39. Saya udh jadi member tp saya blm tau bagai mana cara mengisi celengan. Saya tidak tau harus mentransfer k rekening mana???tolong jawaban'y gan

    ReplyDelete
  40. Saya udh jadi member tp saya blm tau bagai mana cara mengisi celengan. Saya tidak tau harus mentransfer k rekening mana???tolong jawaban'y gan

    ReplyDelete
  41. kalau mau daftar ,pilih yang mana vendor atau seller

    ReplyDelete
  42. Fitur chatting online tapi ga pernah online. Akhirnya kirim pesan tapi ga dibales bales. Sebagian besar vendor catatan loginnya bisa 3 bulan sampai 8 bulan yang lalu. Kalau ada yg sebulan lalu login pun pas ditanya stok ga pernah dijawab.
    Produknya ga ada yg best seller.
    Data pick seller pada vendor sudah sampai puluhan, tapi barang terjual masih di angka nol. Lah? Rata data statistiknya begitu semua. Entah kesalahan sistem atau memang produknya kurang diminati. Entahlah.. Mungkin ada vendor yg normal di web itu tapi nyarinya lamaaaa..

    ReplyDelete
  43. ini wajib topup ya ? apa ga bisa kita jualana dulu baru abis itu topup ?

    ReplyDelete
  44. maaf numpang tanya, saya sudah daftar kenapa tiap log in gk bisa ya? Sudah terima vertifikasi dari emailnya kok

    ReplyDelete