http://cakning.com/?sp=dekeri234

Program Afiliasi Paling Menguntungkan

 On Tuesday, May 26, 2015  

Sebuah program afiliasi bisa dikatakan menguntungkan tidak hanya berdasarkan besarnya komisi yang diperoleh dalam setiap penjualan yang terjadi, tetapi lebih dari pada itu yaitu bagaimana prospek sebuah program afiliasi tersebut di masa depan dan bagaimana tingkat kesulitan dalam pemasaran atau promosinya. Seperti misalnya program afiliasi software untuk meningkatkan traffic sebuah website dan program afiliasi penjualan produk fisik berupa obat penumbuh rambut, menurut Anda mana yang lebih menguntungkan ? Jika dilihat dari jangkauan pasar, tentu obat penumbuh rambut memiliki pasar yang lebih luas dibandingkan dengan software untuk meningkatkan traffic website. Meskipun dari segi komisi jual software komisinya lebih tinggi tetapi pasarnya sangat terbatas sehingga memerlukan usaha extra untuk melakukan promosi dan penjualan akan bertambah sulit karena produk software sangat mudah dibajak. Dari dua perbandingan tersebut terlihat bahwa program afiliasi paling menguntungkan adalah menjual obat penumbuh rambut.

Salah satu program afiliasi yang paling menguntungkan adalah cakning.com, program afiliasi yang ditawarkan cukup menarik yaitu merekrut member baru untuk bergabung dengan cakning. Apa itu cakning.com ? cakning.com adalah supplier online yang menyediakan berbagai produk keren dan berkualitas, mulai dari fashion sampai produk elektronik, produk-produk ini siap dipasarkan oleh para member dengan metode dropship, bahkan jika kita seorang affiliate marketer. Sebagai affiliate dari cakning.com, kita tidak hanya bisa mempromosikan link untuk mencari member baru, tapi kita juga bisa memasarkan produk-produk yang dimiliki oleh cakning. Setiap member baru yang bergabung lewat ling referal kita maka kita akan mendapatkan komisi sebesar 100 ribu rupiah.

program afiliasi paling menguntungkan

Program afiliasi cakning saya sebut menguntungkan karena pasarnya yang sangat luas bahkan untuk beberapa tahun ke depan, hampir semua orang saat ingin memulai dan memiliki sebuah usaha, namun tidak sedikit yang tidak mengetahui bagaimana memulai sebuah usaha dan salah satu kendala yang menjadi penyebab sulitnya seseorang untuk memulai sebuah usaha adalah terbatasnya produk yang bisa dijual bahkan tidak ada sama sekali, disinilah sebuah peluang untuk mereferensikan cakning.com menjadi supplier bagi calon wirausahawan yang masih bingung untuk mencari produk yang akan dijual.

Program afiliasi ini bersifat fleksibel, bisa dipromosikan secara online maupun ofline kepada siapa saja yang biasa dengan internet dan tidak biasa dengan internet, soal reputasi tidak perlu diragukan lagi. Jadi program afiliasi paling menguntungkan dari cakning.com ini memiliki pasar yang masih sangat luas dan relatif masih baru, jadi buruan daftar di www.cakning.com.
Program Afiliasi Paling Menguntungkan 4.5 5 Author Tuesday, May 26, 2015 Program afiliasi paling menguntungkan tahun ini, tidak berbelit-belit, bisa ofline dan online Sebuah program afiliasi bisa dikatakan menguntungkan tidak hanya berdasarkan besarnya komisi yang diperoleh dalam setiap penjualan yang ...


1 comment:

  1. Bener banget gan silahkan daftar
    http://cakning.com/?sp=AM382

    ReplyDelete