http://cakning.com/?sp=dekeri234

Dropship Cakning.com Terbaik Dan Terpercaya Di Indonesia

 On Friday, June 13, 2014  

Ingin berbisnis online tapi tidak punya produk ? www.cakning.com adalah solusinya, dropship cakning merupakan salah satu dropshipper terbaik dan terpercaya yang ada di indonesia. Untuk bergabung bersama cakning.com syaratnya sangat mudah dan salah satu kelebihan dropshipper cakning adalah marketplace-nya menyediakan ribuan produk yang siap Anda pasarkan tanpa harus membayar terlebih dahulu.

Apa itu dropship ? Menurut Wikipedia, pengertian dropship adalah sebuah teknik pemasaran dimana penjual tidak menyimpan stok barang, dan dimana jika penjual mendapatkan order, penjual tersebut langsung meneruskan order dan detail pengiriman barangnya ke supplier.


Perhatikan gambar di atas :

Member melakukan promosi produk baik secara online maupun offline, dan jika ada produk yang laku dijual maka member melakukan order dan pembayaran melalui member area CakNing.com.

CakNing.com akan mengirimkan produk yang dibayar tersebut langsung ke pembeli, dengan menuliskan nama member yang bersangkutan sebagai nama pengirimnya.

Dari transaksi ini penjual mendapatkan keuntungan berupa selisih antara harga jual dengan harga yang dibayarkan ke CakNing.com. Penjual juga bisa mendapatkan repeat order dari pembeli tersebut karena penjual sendiri yang melakukan pendekatan ke pembeli. Dalam hal ini CakNing.com hanya berada di balik layar, tanpa harus diketahui pembeli, demi menjaga kredibilitas penjual.

Itulah sedikit gambaran tentang bisnis dropshipping yang sekarang sedang booming di indonesia, jadi kelebihan utama dari bisnis dropshipping ini adalah penjual tidak perlu pusing memikirkan produk dan stock barang yang akan dijual karena semuanya sudah ditangani oleh penyedia dropship. Bagi Anda yang berminat dan ingin mengetahui lebih lanjut silahkan kunjungi dropship cakning.

Dropship cakning

Metode dropship sangat cocok bagi pemula yang ingin menekuni dunia e-commerce atau toko online karena sebagai dropshipper kita hanya fokus untuk menangani penjualan saja tanpa harus memikirkan stock barang dan proses pengiriman barang ke pembeli jika barang sudah laku terjual. Memilih dropship supplier juga harus diperhatikan karena tidak semuanya dapat dipercaya dan memiliki service performance yang baik, namun berbeda halnya dengan dropship cakning, kepuasan member adalah yang paling utama.
Dropship Cakning.com Terbaik Dan Terpercaya Di Indonesia 4.5 5 Author Friday, June 13, 2014 Dropship cakning menyediakan ribuan produk yang bisa Anda jual secara online maupun offline tanpa modal sepeserpun Ingin berbisnis online tapi tidak punya produk ? www.cakning.com adalah solusinya, dropship cakning merupakan salah satu dropshipper ter...


No comments:

Post a Comment