http://cakning.com/?sp=dekeri234

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Di Desa

 On Tuesday, December 15, 2015  

Peluang usaha ada di mana-mana, di kota maupun di desa, di jaman yang serba internet ini hampir semua orang di belahan dunia ini terkoneksi, waktu dan tempat bukan menjadi penghalang lagi untuk terus berusaha dan mencari peluang. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan internet, salah satunya adalah usaha jual beli secara online, bukankah ini menjadi peluang usaha sampingan ibu rumah tangga di desa ? semua orang bisa menjual apa saja, dari mana saja dan kapan saja, internet bisa bekerja 24 jam untuk Anda.

Dengan internet bukan berarti tidak ada kendala, internet hanya sebagai media informasi dan promosi, dalam proses jual beli ini tentu harus ada yang namanya barang atau produk yang akan dijual, disinilah kendala itu mulai muncul, koneksi internet bagus tapi tidak ada produk yang bisa dijual, tentu saja percuma. 

usaha sampingan ibu rumah tangga di desa

Baiklah, kita anggap saja koneksi internet sudah ada di seluruh pelosok Indonesia, jadi tugas ibu-ibu sekarang adalah mencari produk yang layak untuk dijual, jika di desa tempat tinggal kita adalah penghasil produk atau komoditas tertentu maka ibu-ibu tidak perlu bersusah payah lagi untuk mencarinya, tinggal kita tawarkan kepada pemilik produk untuk memasarkan produk mereka dengan perjanjian-perjanjian yang saling menguntungkan.

Nah, bagaimana jika di desa tempat tinggal kita tidak ada produk atau komoditas yang bisa kita pasarkan ? Mencari ke daerah-daerah sekitar desa kita tentunya akan memakan banyak biaya dan energi, apalagi suatu saat akan kita lakukan terus menerus dan rutin, tentu akan sangat menguras banyak energi. Berhubung sejak awal kita anggap koneksi internet sudah ada di mana-mana, seharusnya kita juga memanfaatkan koneksi internet untuk mencari produk-produk yang bisa kita jual atau pasarkan. Silahkan search di google, banyak sekali produk yang ditawarkan siap untuk dijual, tinggal kita cari saja kelebihan-kelebihan yang ditawarkan yang bisa lebih memudahkan aktivitas pemasaran kita nantinya.

Sebagai pemula sebaiknya ibu ibu mencari supplier yang menerima sistem dropship, yaitu supplier yang mau mengirimkan barang langsung ke pembeli kita, artinya kita murni hanya memasarkan tanpa harus menangani stock barang dan proses pengirimannya ke pembeli. Sebelum melakukan pemasaran dengan sistem dropship ini mintalah katalog produk ke supplier tersebut terlebih dahulu untuk ditunjukkan ke calon pembeli, setelah calon pembeli membeli produk tersebut barulah kita melakukan order ke supplier untuk selanjutnya order akan langsung dikirim ke alamat pembeli.

Menjual produk dengan sistem dropship ini sangat prospektif sebagai usaha sampingan ibu rumah tangga di desa, salah satu supplier dropship online terpercaya dan terbesar adalah cakning, silahkan dicoba dan buktikan sendiri.
Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Di Desa 4.5 5 Author Tuesday, December 15, 2015 Inilah usaha sampingan ibu rumah tangga di desa, sangat menjanjikan dan mudah untuk dijalankan Peluang usaha ada di mana-mana, di kota maupun di desa, di jaman yang serba internet ini hampir semua orang di belahan dunia ini terkoneksi...


No comments:

Post a Comment